Software Social Bookmark Otomatis Backlinks High PR

nLite 1.4

Kamis, 03 Mei 2012

nLite akan membantu Anda untuk mengkonfigurasikan sistem komputer Anda untuk keperluan pre-Windows installation.
nLite memungkinkan Anda untuk memilih komponen yang ingin dihapus dari Windows sebelum Anda memulai melakukan instalasi sistem operasi tersebut. Menghapus komponen-komponen yang tidak Anda inginkan pada sistem operasi Windows memungkinkan Anda untuk meningkatkan kecepatan dan keamanan pada komputer. 


Setelah penghapusan, maka terdapat opsi untuk membuat bootable image yang siap untuk dibakar (burn) pada CD atau dilakukan pengetesan pada virtual machine. Sebagai contoh, Anda dapat membuat sebuah bootable ISO dan bahkan dapat melakukan slipstream Service pack dengan beberapa klik tombol saja. Anda dapat dengan mudah mengotomatisasikan CDKey dan informasi personal lainnya sehingga proses instalasi dapat berjalan lebih cepat dan tanpa pengawasan. Dengan nLite Anda akan dapat memiliki sebuah instalasi Windows dengan ketersediaan komponen yang benar-benar Anda butuhkan saja. Anda dapat mendownload dan menggunakan nLite secara gratis. 

Untuk dapat mengetahui lebih jauh mengenai nLite, berikut ini merupakan beberapa fitur kunci yang dapat Anda peroleh ketika menggunakannya: 

1. Slipstream – Setelah Anda mengekstraknya pada folder apa saja dan menjalankannya, Anda dapat mengarahkan pada folder di dalam hard disk yang berisi instalasi Windows. Jika Anda mengarahkannya pada folder yang tepat dengan file i386 dan Windows id di dalamnya, maka nLIte akan mendeteksi jika Anda telah menginstal SP1 atau SP2. Selanjutnya, Anda akan memiliki instalasi Windows dengan slipstream yang diinginkan. 

2. Customize/Reduce – Pilih komponen yang ingin Anda hapus dari instalasi Windows secara permanen. Dengan begitu, Anda akan memperoleh sebuah instalasi Windows yang sesuai dengan kebutuhan. Kemungkinan besar nLite akan dapat bekerja dengan versi lanjutan dari Windows XP tanpa masalah apapun. 

3. Advanced Options – Terdapat berbagai fitur yang dapat Anda gunakan untuk melakukan konfigurasi tingkat lanjut. Selain itu, banyak opsi yang dapat ditambahkan, dengan prioritas untuk mengurangi berbagai kemungkinan masalah. 

4. Make ISO – Setelah Anda melakukan penghapusan berbagai komponen yang tidak diinginkan atau melakukan bentuk konfigurasi atau penyesuaian lainnya pada instalasi Windows, Anda dapat membuat sebuah image ISO untuk dibakar (bur) pada CD sehingga dapat melakukan instalasi Windows di lain waktu secara cepat. 

Related Posts by Categories

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 
My Ping in TotalPing.com
PageRank

Visitor

free counters
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Klik Here