Software Social Bookmark Otomatis Backlinks High PR

3DMark Vantage 1.1.0

Selasa, 17 April 2012

Untuk mengecek apakah kemampuan sistem komputer Anda sudah cukup untuk memainkan game-game terbaru, Anda bisa mencoba 3D Mark Vantage dari FutureMark ini.
3DMark Vantage 1.1.0 
3DMark Vantage adalah PC gaming performance benchmark dari Futuremark, yang baru saja dirancang untuk Windows Vista dan Direct10. Benchmark ini meliputi dua percobaan grafik, dua percobaan CPU, beberapa percobaan feature, dan support untuk hardware terbaru. 3DMark Vantage berdasarkan sebuah mesin baru, dikembangkan secara khusus untuk mengambil keuntungan dari Direct10, grafik API baru dari Microsoft. 


Yang harus perhatikan adalah 3DMark Vantage membutuhkan Windows Vista dan Direct10 Compliant graphic card, dan tidak dapat bekerja pada operating system lain atau dengan sub-DX10 graphic card. 

Nilai 3DMark Vantage adalah pengukuran secara keseluruhan dari kemampuan 3D gaming system anda, berdasarkan pada grafik 3D dan percobaan processor. Dengan membandingkan nilai anda dengan yang telah dikumpulkan oleh berjuta juta gamer lain, anda dapat melihat bagaimana performa gaming anda, mempermudahnya untuk memilih upgrade yang paling efektif atau menemukan cara untuk mengoptimalkan system anda. 

Sebuah feature baru pada 3DMark Vantage adalah option Preset. Kombinasi dari option setting tersebut, seperti resolusi, anti-aliasing dan kualitas texture, mewakili perbedaan, level yang lebih advanced dari kualitas visual. 

Ketika mengoperasikan 3DMark Vantage dengan menggunakan salah satu preset yang telah dipilih, benchmark menghasilkan sebuah nilai resmi untuk preset tersebut. Alih alih sebuah setting dari 3DMark sebelumnya, terdapat empat Preset yang tersedia untuk Entry, Performance, kualitas visual High dan Extreme. 

Berikut ini adalah beberapa persyaratan yang harus dipenuhi untuk dapat menggunakan 
3DMark Vantage: 

Processor 
- Membutuhkan support SSE2 
- Rekomendasi: sebuah dual-core processor dengan performa yang sama dengan Intel Core 2 Duo E660o, AMD Athlon X2 6000+, atau yang lebih tinggi. 

Graphoc Card 
- Membutuhkan DirectX 10-compliant graphic hardware 
- Rekomendasi: 512MB dari memory video (dibutuhkan untuk mengoperasikan setiap Preset) 

Display Device 
- Membutuhkan resolusi 1280x1024 
- Rekomendasi: resolusi 1920x1200 yang dibutuhkan untuk mengoperasikan setiap Preset 

System Memory 
- Membutuhkan Windows Vista 
- Rekomendasi: 2 GB atau lebih 

Hard Disk 
- Membutuhkan 1 GB space hard disk 

Related Posts by Categories

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 
My Ping in TotalPing.com
PageRank

Visitor

free counters
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Klik Here