Software Social Bookmark Otomatis Backlinks High PR

Macrium Reflect 4.2

Jumat, 02 Maret 2012


Macrium Reflect bisa menjadi solusi backup data Anda jika Anda ingin mencoba untuk bereksperimen dengan isi komputer Anda. Data Anda akan dibackup dalam satu file yang mudah diakses.
Melakukan backup semua data yang terdapat pada komputer tidak harus menjadi pekerjaan yang membosankan. Macrium Reflect Free Edition membuat proses backup data menjadi sangat mudah dikarenakan user interface yang jelas dan wizard yang sangat membantu. 


Menginstal software ini mungkin pada awalnya dapat membuat Anda sedikit kesulitan, karena meski software ini merupakan software gratis, namun software ini cenderung meminta Anda untuk membelinya, dan Anda akan diberi suatu nomor konfirmasi. Lebih dari itu, software ini akan merekomendasikan Anda untuk melihat tutorial online sebelum mulai menggunakannya. Namun Anda akan cenderung kesulitan memahami tutorial onlinenya karena bahasa yang digunakan adalah bahasa Italia. Untungnya, terdapat menu Help yang lebih memadai dan ditulis dalam bahasa Inggris, sehingga lebih memudahkan Anda ketika Anda merasa kesulitan mengoperasikan software ini. 

User interface dapat dikatakan sederhana namun terlihat profesional. Command line yang jelas di bagian atas jendela dan tab memberikan opsi untuk disk image, partition, XML definition, dan scheduled backup. Wizard yang sangat membantu akan memandu Anda menjalani proses pengaturan backup. Selain itu, Anda juga dapat dengan cepat memilih lokasi backup (hard disk, jaringan, CD/DVD). 

Namun sebelum memulainya, Anda akan disajikan ringkasan backup sehingga Anda dapat melihat jenis backup (backup type), tujuan backup (destination), jenis kompresi yang digunakan (type compression), dan juga perlindungan password (password protection). Di sini Anda juga dapat membuat konfigurasi tingkat lanjut (advanced configuration) pada tingkat kompresi (compression level) dan juga ukuran file (file size). 

Software ini akan memperlambat komputer Anda ketika sedang melakukan proses backup, sehingga Anda tidak akan dapat melakukan browsing atau bekerja dengan software resource-intensive lainnya pada saat yang bersamaan. Namun, Anda akan dapat memantau proses bakcup, dan proses backup dapat berjalan secara efektif. Jika Anda sedang mencari sebuah software backup yang sederhana namun dapat diandalkan, maka Macrium Reflect Free Edition sangat direkomendasikan untuk digunakan oleh semua pengguna. Software backup ini dapat digunakan pada sistem operasi Windows XP, Windows Vista, maupun Windows 7, dan tersedia secara gratis. 

------------------------------------------------------------

Related Posts by Categories

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 
My Ping in TotalPing.com
PageRank

Visitor

free counters
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Klik Here