Software Social Bookmark Otomatis Backlinks High PR

Deep Freeze 7.2

Sabtu, 17 Maret 2012

Deep Freeze adalah software yang dapat Anda andalkan untuk menjaga performa komputer supaya tetap sehat dan bebas virus.
Jika Anda selalu menemui masalah dengan kehadiran virus pada komputer Anda, mungkin jalan satu-satunya untuk menyelesaikannya adalah dengan menginstal sebuah antivirus. Ya, antivirus memang merupakan proteksi yang cukup ampuh dalam melawan berbagai jenis virus, pada dasarnya tidak satu virus pun yang tidak bisa ditangani oleh sebuah antivirus, hanya saja terkadang dibutuhkan beberapa waktu oleh sebuah antivirus untuk merilis update database virusnya dalam melawan sebuah virus. Jadi terkadang kita harus merelakan komputer kita terkena virus untuk beberapa hari atau minggu, baru setelah ada update terbaru dari antivirus yang kita gunakan virus tadi baru bisa dimusnahkan, dan mungkin pada waktu itu beberapa file-file Anda sudah terinfeksi virus serta terhapus. Lebih parahnya lagi jika virus tersebut sudah terlanjur masuk ke sistem operasi Anda, dan menyerang dan merusak file-file penting dalam sistem Anda, maka jalan terakhir adalah proses install ulang sistem operasi yang tentunya akan memakan waktu dan sangat merepotkan. 

Deep Freeze adalah sebuah software yang melindungi sistem administrator Anda, sistem operasi dan segala setting konfigurasi pada komputer Anda, dengan cara mengunci itu semua sehingga komputer Anda akan selalu berada dalam keadaan aman seratus persen. 

Deep Freeze memilki cara kerja penguncian pada sistem per drive pada komputer Anda. Jadi ketika Anda menginstal Deep Freeze pada komputer Anda, Anda akan diberi pilihan partisi drive mana yang ingin Anda kunci. Biasanya kebanyakan orang hanya mengunci pada drive C: atau pada drive dimana terdapat sistem operasi dan membiarkan drive lainnya bebas dari penguncian, karena akan sangat merepotkan jika Anda juga memproteksi selain drive C:, selain itu kebanyakan virus berbahaya hanya mengincar sistem operasi pada drive C:, jadi Anda bisa mempercayakan sisa drive lainnya dengan perlindungan antivirus. Tetapi hal tersebut tidak menutup kemungkinan Anda untuk memproteksi seluruh drive komputer Anda dengan Deep Freeze. 

 

Related Posts by Categories

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 
My Ping in TotalPing.com
PageRank

Visitor

free counters
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Klik Here