Software Social Bookmark Otomatis Backlinks High PR

Apple Sukses karena Google

Senin, 26 Maret 2012

detail berita

Pendiri Kogan Technologies, Ruslan Kogan mengatakan bahwa Google merupakan alasan Apple menjadi sukses. Sebagai pria terkaya di Australia, Kogan juga merupakan penggemar Google dan segala hal yang dilakukan oleh mesin pencari tersebut.
“Tanpa Google, Apple tidak akan menjadi apa-apa. Mereka mungkin memiliki ponsel dan tablet yang berhasil tapi aplikasi yang layak digunakan setiap orang pada iPhone dan iPad dibuat oleh Google, seperti Google Maps,” ujar Kogan seperti dilansir dari TechRadar.
“Google bisa saja membuat jengkel Apple dengan membuat aplikasi mereka hanya ada di tablet Android, karena mereka memiliki kekuatan,” tambahnya.


Meski begitu, bukan berarti Kogan tidak mengagumi popularitas Apple. Sebenarnya dia yakin bahwa tidak ada perusahaan, termasuk miliknya yang bisa mengejar Apple.

“Kami tidak mencoba bersaing dengan Apple. Kami tidak pernah bisa membuat tablet seperti iPad, kami tidak memiliki sumber daya. Tapi yang kami lakukan adalah mendengarkan komunitas kami,” jelas Kogan.

Disampaikan Kogan, perusahaannya menggunakan forum untuk meminta orang menyampaikan apa yang mereka inginkan.  “Jika mereka menginginkan tablet murah Android, maka itulah yang kami sediakan,” lanjutnya.

“Apple bekerja dalam lingkup berbeda. Mereka memberikan ‘rasa’ premium untuk prduk besutannya dan penggemar sangat loyal untuk membayar itu semua,” pungkasnya.

Related Posts by Categories

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 
My Ping in TotalPing.com
PageRank

Visitor

free counters
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Klik Here