Software Social Bookmark Otomatis Backlinks High PR

Music Maker Pro 1.7

Rabu, 08 Februari 2012

Maker Music memberi Anda sebagian besar alat dari edisi premium tapi dengan perpustakaan sedikit terbatas suara dan instrumen. Hal ini masih merupakan program besar untuk menciptakan lagu, ketukan dan hits pop apakah Anda adalah pengguna pertama kali atau tinkerer musik berpengalaman dan dengan tutorial yang luas dan forum akan selalu ada sesuatu yang baru untuk menemukan.


Anda dapat mencampur suara, menyusun ketukan dan secara bertahap membangun lagu dan lagu yang sesuai dengan gaya Anda sendiri. Antarmuka yang cukup bersih dan mudah digunakan dan untuk Anda mulai langsung ada loop siap untuk eksperimen, yang merupakan sentuhan yang bagus. Kemampuan untuk berbagi berkat lagu online untuk integrasi dengan situs media sosial akan menjaga pengguna senang dan ambisius membuatnya mudah untuk mendapatkan suara Anda di luar sana dalam sekejap.

Kajian Maker Musik bisa diperbaiki dengan penambahan sebuah perpustakaan besar file audio dan virtual instrumen dan jika Anda memiliki uang tunai ekstra dan merasa Anda ingin lebih dari perangkat lunak Anda selalu dapat meng-upgrade ke versi premium dari paket ini. 

Related Posts by Categories

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 
My Ping in TotalPing.com
PageRank

Visitor

free counters
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Klik Here