Software Social Bookmark Otomatis Backlinks High PR

Microsoft .NET Framework 4 Setup 4.0.30319

Rabu, 08 Februari 2012

Microsoft .NET Framework 4 redistributable package akan menginstal .NET Framework 4.0 runtime dan file yang berhubungan lainnya, yang dibutuhkan untuk menjalankan dan mengembangkan aplikasi yang menggunakan .NET Framework 4.
.NET Framework 4 bekerja berdampingan dengan versi .NET Framework sebelumnya. Aplikasi-aplikasi yang berjalan dengan menggunakan versi .NET Framework sebelumnya akan tetap berjalan sebagaimana mestinya tanpa adanya masalah.

Microsoft .NET Framework 4 menghadirkan beberapa fitur baru dan peningkatan. Apa saja? Berikut ini diantaranya:

- Peningkatan pada Common Language Runtime (CLR) dan Base Class Library (BCL): Peningkatan performa termasuk multicore support yang lebih baik, background garbage collection, dan profiler attach on server; Memory mapped file dan numeric type baru; Kemudahan debugging termasuk dump debugging, Watson minidump, mixed mode debugging untuk 64-bit dan code contract.
- Inovasi pada bahasa Visual Basic dan C#.
- Peningkatan pada Data Access and Modeling.
- Fitur dan fungsi-fungsi tambahan untuk ASP.NET.
- Peningkatan pada Windows Presentation Foundation (WPF).
- Peningkatan pada Windows Workflow (WF) yang memungkinkan developer untuk dapat berinteraksi dengan workflow secara lebih baik.
- Peningkatan Windows Communication Foundation (WCF) seperti dukungan untuk WCF Workflow Services memungkinkan program workflow melakukan aktivitas messaging (messaging activities) dan dukungan korelasi (correlation support).
- Fitur pemrograman paralel (parallel-programming) baru yang inovatif, seperti parallel loop support, Task Parallel Library (TPL), Parallel LINQ (PLINQ), dan coordination data structure yang memungkinkan developer memanfaatkan kekuatan dari multi-core processor.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Related Posts by Categories

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 
My Ping in TotalPing.com
PageRank

Visitor

free counters
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Klik Here